Striker Lyon Malas Mudik ke Real Madrid

Striker Olympique Lyon, Mariano Diaz, ternyata tidak berniat kembali bergabung dengan Real Madrid. Diaz mengaku senang memperkuat Lyon, yang memberinya jam terbang lebih banyak.

Diaz juga membantah ada klausul yang menyebut dia bisa kembali ke Santiago Bernabeu. Diaz menegaskan, kontrak dia bersama Lyon tidak bisa diatur, karena tidak ada klausul lain, khususnya dengan Real Madrid.

Diaz dikabarkan menjadi incaran Real Madrid setelah pemain asal Spanyol itu tampil mengesankan di Ligue 1 Prancis. Dia mencetak 11 gol di seluruh kompetisi musim ini.
Laporan media Spanyol mengabarkan bahwa Real Madrid telah menambahkan opsi untuk membeli Diaz kembali, serupa dengan klausul yang membuat Alvaro Morata kembali ke Santiago Bernabeu dari Juventus pada 2016.

Haus Gol

“Saya menandatangani kontrak selama lima tahun, tanpa sebuah klausul. Saya sangat senang berada di sana (Lyon) dan mencetak gol untuk klub saya,” kata pemain berusia 24 tahun itu dalam sebuah konferensi pers seperti dilansir AFP.

Sebelumnya, Diaz hanya menjadi penghuni tim cadangan Real Madrid, dengan mencetak satu gol di La Liga. Musim panas lalu, dia sebelum hengkang ke Lyon dalam kesepakatan senilai delapan juta euro (sekitar Rp128,1 miliar).

Lyon berada di urutan kedua di Ligue 1, sembilan poin di bawah pemuncak klasemen Paris Saint-Germain (PSG) dan unggul dari Monaco berkat selisih gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *