Cole: City dan Arsenal Era Invincibles Sangat Berbeda

London – Kiprah bagus Manchester City musim ini membuat legenda Arsenal, Ashley Cole angkat bicara. Menariknya, ia tak percaya The Citizens akan menyamai prestasi Arsenal yang tak terkalahkan selama semusim.

Invincibles’ Arsenal adalah tim yang sukses menjuarai Liga Inggris pada 2004. Ketika itu, Cole dan kawan-kawan tak terkalahkan selama satu musim kompetisi penuh.

Kini, Manchester City berada di jalur yang sama. Dari 14 pertandingan yang telah dilalui, Sergio Aguero dan kawan-kawan juga belum pernah kalah.

“Saya tidak yakin persamaannya. Tapi sejauh ini City belum pernah kalah, jadi Anda bisa mulai dari situ. Pemain City telah klik. Tapi sulit untuk melalui 38 pertandingan tak terkalahkan. Bisakah mereka melakukannya? Kita lihat saja, tapi sejauh ini terlihat bagus untuk mereka. Saya pikir Invincibles akan menang melawan City. Tidak ada keraguan,” kata Cole

Unggul 5 Poin

City kini kokoh di singgasana Liga Inggris. The Citizens unggul lima angka atas Manchester United di posisi kedua dan masih memiliki satu pertandingan sisa.

Meski demikian, menurut Cole, kompetisi masih panjang dan apapun bisa terjadi, termasuk Chelsea mempertahankan gelar.

“Perebutan gelar belum usai. Man City dalam kondisi puncak dan bermain bagus. Tapi sebagai pemain Anda tidak pernah menyerah. Jadi, dengan Chelsea sebagai merupakan juara bertahan, saya tidak berpikir mereka akan menyerah begitu saja. Mudah-mudahan mereka bisa mempertahankan trofi yang indah ini.”

“Sebagai pemain Anda tidak pernah membuat satu piala menjadi prioritas. Chelsea masih memiliki kesempatan untuk mempertahankan gelar, jadi mereka pasti ingin membuat sejarah dan memenangkan Liga Champions lagi. Chelsea akan memperjuang semua trofi,” Cole menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *